Sukses


NBA: Lakers Akhirnya Menang di Kandang Thunder

Oklahoma - LA Lakers mengatasi perlawanan Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA, Minggu (4/2/2018) atau Senin dinihari WIB. Dalam laga ini Lakers menang tipis 108-104.

Kemenangan ini mengakhiri kutukan tujuh tahun Lakers yang selalu kalah ketika berkunjung ke Oklahoma City. Lakers total kalah 11 kali beruntun. Bukan sekadar kalah, Lakers rata-rata dibantai Thunder dengan rata-rata berselisih 21,1 poin. 

Sedangkan bagi Thunder, ini merupakan kekalahan keempat beruntun tim asuhan Billy Donovan di ajang NBA 2017-2018.

Turun tanpa point guard Lonzo Ball, Lakers terus mendominasi jalannya pertandingan. Mereka mampu unggul tiga poin di akhir kuarter pertama.

Thunder sempat berbalik unggul pada pertengahan kuarter dua. Namun Lakers bisa menutup babak pertama dengan keunggulan dua poin.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Peran Ingram

Lakers kembali mengungguli Thunder di kuarter tiga. Pasukan Luke Walton memiliki modal keunggulan tiga poin saat memasuki kuarter penentuan.

Lemparan bebas dari Brandon Ingram dan Jordan Clarkson akibat technical foul Paul George membuat Lakers memimpin hingga 12 poin saat laga tersisa tiga menit.

Namun Thunder pantang menyerah. Mereka bisa memangkas jarak menjadi 104-107 lewat tembakan tiga angka George. Julius Randle membuka peluang Thunder berbalik menang. Randle hanya bisa memasukkan satu dari dua free throw untuk Lakers.

3 dari 3 halaman

Dominasi Brook Lopez

Beruntung bagi Lakers, tembakan tiga angka Russell Westbrook meleset sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan dengan selisih empat poin.

Center Brook Lopez membuat 20 poin untuk Lakers. Randle menyusul dengan 19 angka. Sedangkan di kubu Thunder Westbrook menorehkan 36 poin dan sembilan assists namun melakukan tujuh turnover.

Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer