Sukses


Thunder Vs Cavaliers: Terancam Tanpa Russell Westbrook dan Carmelo Anthony

Bola.com, Jakarta - Oklahoma City Thunder akan menjamu Cleveland Cavaliers di Chesapeake Energy Arena pada lanjutan NBA 2017-2018, Selasa (13/2/2018) waktu setempat atau Rabu (14/2/2018) WIB. Tuan rumah terancam pincang.

Thunder belum bisa memastikan kondisi dua pilar mereka, Russell Westbrook dan Carmelo Anthony. Dua pemain ini absen saat Thunder menang 110-92 atas Memphis Grizzlies.

"Russ pagi ini latihan ringan, mencoba beberapa gerakan, dan mendapatkan sejumlah perawatan. Kedua pemain itu akan terus melakukan hal tersebut," ujar pelatih Thunder, Billy Donovan, seperti dikutip ESPN.

Kedua pemain ini mengalami cedera saat membela Golden State Warriors pada 6 Februari 2018. Anthony mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Sementara Westbrook mengalami masalah pada kaki kirinya.

Jika Westbrook dan Anthony absen, Thunder akan menjadikan Paul George sebagai andalan. Pada laga kontra Grizzlies, George mencetak 33 poin dan delapan assist.

Namun, Thunder harus waspada. Lawan mereka tengah bangkit dari keterpurukan. Cavaliers yang sempat terseok-seok, berhasil memenangi tiga laga terakhir secara beruntun.

Perombakan skuat yang dilakukan Cavaliers berbuah manis. LeBron James bisa dibilang mendapatkan rekan tim yang dibutuhkan. Selain itu, para pemain muda Cavaliers juga mulai unjuk gigi.

Pelatih Cavaliers, Tyronn Lue, menyebut keterpurukan timnya sebelum para pemain baru datang karena memiliki semangat yang buruk. Sekarang, Lue menyakini semangat anak asuhnya sudah kembali membara setelah meraih kemenangan demi kemenangan.

Akankah tren positif Cleveland Cavaliers berlanjut di kandang Oklahoma City Thunder? Atau justru tuan rumah yang kembali tampil apik meski tanpa Russel Westbrook dan Carmelo Anthony.

Video Populer

Foto Populer