Sukses

NBA: Durant Gagal Selamatkan Warriors dari Kekalahan

Bola.com, Portland - Juara bertahan Golden State Warriors harus mengakui keunggulan tuan rumah Portland Trail Blazers pada lanjutan NBA, Rabu (14/2/2018) atau Kamis (15/2/2018) siang WIB. Meski Kevin Durant memyumbang 50 poin, Warriors tetap kalah 117-123.

Berkunjung ke Moda Center, Warriors memulai laga dengan buruk. Di kuarter pertama, Blazers bisa membuat 40 poin berbanding 27. Blazers bahkan sempat unggul sampai 20 poin sebelum diperkecil menjadi hanya 12 poin saat jeda babak pertama. 

Warriors coba bangkit di kuarter tiga dimotori Durant. Pasukan Steve Kerr bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal enam poin saat kuarter empat dimulai.

Usaha keras Warriors mengejar membuahkan hasil di kuarter empat. Mereka bisa menyamakan skor 99-99 lewat tembakan tiga angka Stephen Curry saat laga tersisa tujuh menit 10 detik.

Namun Warriors tak pernah bisa berbalik unggul. Damian Lillard dan CJ McCollum tak membiarkan Wariors memimpin. Aksi-aksi Lillard dan McCollum membuat Warriors tidak pernah bisa mengejar lagi hingga laga usai.

 

 

 

1 dari 2 halaman

Durant vs Lillard

Durant di laga ini finis dengan 50 poin. Bagi Durant, ini merupakan kali kelima dirinya membuat di atas 50 poin di NBA atau yang pertama di musim 2017-2018.

Di kubu Blazers, Lillard tampil tak kalah cemerlang. Dia menyumbang 44 poin dan delapan assists. McCollum menyusul dengan 29 angka.

Kemenangan ini membuat Blazers mengakhiri tujuh kekalahan beruntun ketika bertemu dengan Warriors.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer