Sukses


3 Momen yang Paling Ditunggu dari NBA All-Star 2018

Los Angeles - Ajang NBA All-Star 2018 telah digelar sepanjang akhir pekan ini di Los Angeles. Acaranya pun beragam mulai dari mulai dari Celebrity Game, Rising Star Challengen, kontes slam dunk, tembakan tiga angka dan skill challenge.

Namun yang ditunggu tentu saja adalah All-Star Game yang akan digelar Minggu (18/2/2018) atau Senin (19/2/2018), dengan mempertemukan tim LeBron melawan tim Curry di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Staples Center total sudah tiga kali menjadi tuan rumah All-Star. Pertama kali All-Star diadakan di Staples Center tahun 2004 dan yang kedua pada 2011.

NBA All-Star Game menyajikan pertandingan menghibur, para pemain biasanya akan melakukan dunk-dunk dahsyat karena penjagaan yang tidak seketat pertandingan NBA biasanya.

Laga seru NBA All-Star Game 2018 akan ditayangkan langsung oleh O Channel. Berikut tiga hal yang paling ditunggu dari NBA All-Star 2018 besok:

2 dari 4 halaman

3. Format Baru

NBA All-Star 2018 untuk pertama kalinya tak lagi mempertemukan tim Wilayah Barat dengan Wilayah Timur. Kali ini yang akan bertanding tim LeBron James dan tim Stephen Curry.

LeBron dan Curry terpilih sebagai kapten tim setelah menjadi pemain dengan suara terbanyak di masing-masing wilayah.

Sebagai kapten mereka berhak memilih pemain-pemain yang terpilih masuk NBA All-Star 2018 tanpa ada batasan dari wilayah mana pemain tersebut berasal.

Oleh karena itu, pemain dari Wilayah Barat kini bisa satu tim dengan pemain dari Wilayah Timur. Karena memperoleh suara lebih banyak dari Curry, LeBron berhak memilih lebih dulu.

3 dari 4 halaman

2. Hiburan Kelas Dunia

Karena digelar di Los Angeles, NBA All-Star 2018 pastinya akan menghadirkan hiburan kelas dunia. Artis-artis papan atas akan menghibur penonton saat pembukaan dan jeda pertandingan.

Lagu kebangsaan Amerika Serikat akan dinantikan oleh Fergie, sedangkan lagu kebangsaan Kanada dikumandangkan oleh Barenaked Ladies.

Adapun saat jeda babak pertama, penonton yang hadir di Staples Center maupun menonton di layar TV dihibur oleh Pharrell Williams dan NERD.

4 dari 4 halaman

1. Reuni LeBron dan Irving

Hubungan LeBron dan Irving sempat memanas musim panas lalu. Pasalnya Irving memilih pindah dari Cleveland Cavaliers. Penyebabnya tak lain karena tidak mau berada dibbawah bayang-bayang LeBron.

Cavaliers akhirnya melepas Irving ke Boston Celtics guna ditukar dengan Isaiah Thomas. LeBron konon sangat terpukul ketika mengetahui Irving meminta pergi dari Cavaliers.

Meski sempat kesal, LeBron menunjukkan jiwa besarnya. Sebagai kapten tim, LeBron malah tetap memilih Irving sebagai rekan satu timnya di NBA All-Star 2018.

Sebenarnya bisa saja LeBron melewatkan Irving dan memilih pemain lain. Nah, menarik dinantikan aksi LeBron ketika main bareng Irving lagi.

 Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer