Sukses


Saksikan Live Streaming NBA All-Star 2018 di Vidio.com

Bola.com, Los Angeles - NBA All-Star 2018 mengusung format baru saat pentas di Staples Center, Los Angeles, Senin (19/2/2018) WIB.

Kapten masing-masing tim berhak memilih pemain untuk bergabung. Bentrok Tim LeBron melawan Tim Stephen menggantikan format Tim Timur versus Tim Barat. 

Tim LeBron mendapat pukulan awal setelah empat anggota timnya mengalami cedera. Dua di antaranya, DeMarcus Cousins (achilles) dan Kristaps Porzingis (lutut), bahkan bakal absen semusim penuh. 

Namun, tim Lebron tetap menakutkan dengan kehadiran Kevin Durant dan Anthony Davis. Posisi DeMarcus Cousins di starter Tim LeBron akan digantikan Russell Westbrook. 

Kehadiran Kyrie Irving menambah intrik di kubu Tim LeBron. Sang point guard meminta dijual dari Cleveland Cavaliers ke Boston Celtics demi menyingkir dari bayang-bayang James. 

Di kubu lain, Tim Steph diprediksi mudah menembak dan meraih poin. Untuk meredam Tim LeBron, maka Tim Steph mengandalkan talenta shoot-off-the-dribble dari Curry dan James Harden, serta Klay Thompson dari bangku cadangan.

Kelebihan itu bisa dikombinasikan dengan talenta Giannis Antetokounmpo, sedangkan sisi dalam lapangan akan dikendalikan Joel Embiid, Karl-Anthony Towns, dan Al Horford. DeMar DeRozan akan meneruskan misi tim tersebut.

Ketika anggota kedua tim diumumkan, Tim LeBron sangat diunggulkan bakal memenangi pertandingan. Namun, peluang Tim LeBron dianggap berkurang setelah didera badai cedera pemain.

Jadi, mampukah Tim Stephen membalikkan prediksi dan memenangi laga NBA All-Star 2018

Pertandingan NBA All-Star 2018 dapat disaksikan di Vidio.com mulai pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

Video Populer

Foto Populer