Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di O Channel

Bola.com, Jakarta - Philadelphia 76ers akan melawat ke markas Washington Wizards, di Verizon Center, dalam lanjutan NBA 2017-2018, Minggu Senin (26/2/2018) WIB. 

Pada pertandingan ini, Sixers mengusung misi khusus untuk membukukan kemenangan kedelapan secara beruntun.  Kali terakhir Sixers mampu memenangi delapan kemenangan beruntun, Joel Embiid masih berusia sembilan tahun yang tinggal di Kamerun dan Ben Simmons berumur enam tahun di Australia. 

Dua pemain dinamis tersebut kini telah membantu Sixers memenangi tujuh kemenangan beruntun. Jadi, tinggal selangkah lagi pencapaian apik itu akan mereka raih. 

Washington tentu akan berusaha keras mencegah Sixers kembali menang. Mereka mencatat rekor 8-3 dalam 11 pertandingan terakhir sejak John Wall mengalami cedera lutut. Wizards juga menang tiga kali beruntun di laga tandang sebelum takluk 105-122 dari Charlotte Hornets, Jumat (23/2/2018). 

Pertandingan NBA antara Washington Wizards kontra Philadelphia 76ers dapat disaksikan di O Channel, Senin (26/2/2018) mulai pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

 

Video Populer

Foto Populer