Sukses

Bintang Bola Anniversary: Helena Tumbelaka, Hasrat Membela Timnas

Bola.com, Jakarta - Pebasket Merpati Bali, Helena Tumbelaka, masih menyimpan hasrat untuk bisa membela Timnas Basket Indonesia. Maklum, hasratnya untuk bisa mengharumkan merah putih pada tahun ini terpaksa pupus akibat cedera ACL yang dideritanya.

Ini sudah kali kelima shooting guard Merpati Bali gagal membela tim nasional Indonesia. Sebelumnya pebasket berusia 25 tahun tersebut selalu gagal membela tim Merah-Putih sejak masih di level junior.

Namun, lagi-lagi dia tak patah semangat. Perempuan berusia 25 tahun tersebut tetap bertekad melanjutkan kariernya setelah naik meja operasi dan diperkirakan butuh masa pemulihan selama enam bulan.

"Kalau tahun ini gagal, mungkin tahun depan untuk Asian Games bisa membela Indonesia, kalau tidak yah sudah saya ingin menjajal karier lain, misalnya bekerja di kantor," kata Helena Tumbelaka kepada Bola.com

Helena Tumbelaka sendiri memulai kariernya lima tahun yang lalu dengan memperkuat tim Merah Putih Predators. Helena juga sudah mencicipi seluruh ajang basket nasional, mulai dari tingkat pelajar (Popnas), mahasiswa (Pomnas) hingga Pekan Olahraga Nasional (PON) bersama DKI.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer