Sukses

Melalui KMK Online, EMTEK Bawa NBA Kembali ke Indonesia

NBA resmi bekerja sama dengan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) melalui anak perusahaannya PT Kreatif Media Karya (KMK) Online. Melalui kerja sama ini PT KMK Online bakal menyiarkan secara langsung 240 pertandingan NBA per musim melalui saluran televisi dan digital milik Emtek Group.

Chief Marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK) Online, Prami Rachmiadi, berharap kerja sama dengan NBA bisa membuat demam basket kembali melanda generasi muda Indonesia. 

"Basket selalu identik dengan olahraga keren. Hal ini yang ingin kami bangun untuk citra KMK Online melalui kerja sama dengan NBA," ujar Prami kepada wartawan saat peresmian kerja sama KMK Online dengan NBA di XXI Lounge Plaza Senayan, Rabu (3/4/2017).

"Saat ini Indonesia menduduki peringkat kelima penggemar NBA terbanyak di dunia. Kami berharap dengan adanya kerja sama dengan NBA ini generasi muda Indonesia bisa lebih mudah mendapat informasi tentang liga basket nomor satu di dunia ini," sambung dia.

Selain pendistribusian tayangan, KMK Onliner juga bakal menyediakan konten NBA secara lengkap melalui Bola.com dan Vidio.com. Konten yang bakal disajikan melalui dua media tersebut yakni highlight pertandingan, berita, statistik, dan skor, serta konten digital orisinal lain.

NBA dan KMK Online juga bakal menjual layanan berlanggan siaran langsung yang dikenal dengan NBA League Pass secara lebih mudah ke masyarakat Indonesia. Melalui NBA League Pass, penggemar dapat menyaksikan seluruh siaran pertandingan NBA, baik langsung maupun on demand melalui komputer atau perangkat ponsel.

KMK Online juga turut mendukung program Junior NBA yang menjadi salah satu sarana untuk menjaring talenta muda basket di Indonesia. Saat ini Junior NBA telah menjangkau lebih dari 360 ribu anak di Indonesia sejak 2014.

 

Editor:
Vitalis Yogi Trisna
Photographer:
Vitalis Yogi Trisna

Tulis Komentar (0)