Sukses

Tim Bulutangkis Indonesia Siap Rebut Piala Sudirman

Bola.com, Jakarta - Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Wiranto, secara resmi melepas tim Indonesia untuk Piala Sudirman 2017. Wiranto berharap para atlet yang berjuang nantinya bisa merebut gelar juara.

Total 20 atlet putra dan putri akan bertanding pada ajang yang gelar di Carrara Sport and Leisure Centre, Gold Coast, Australia, pada 21-28 Mei 2017. Berkaca pada materi pemain yang ada, Wiranto dan PBSI menargetkan Tim Merah Putih masuk final dan menjadi juara Piala Sudirman 2017.

"Ya targetnya Indonesia meraih yang terbaik, masuk final dan menjadi juara. Itu target yang kami canangkan sejak awal karena dengan materi yang ada memang ada persaingan yang ketat, tetapi kekuatan kami ada di ganda putra dan ganda campuran," ujar Wiranto.

Dalam acara pelepasan yang bertepatan dengan perayaan HUT PBSI ke-66 tersebut, Wiranto, juga memberikan apresiasi kepada pasangan ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Pasangan peraih gelar All England itu mendapat bonus masing-masing sebesar 75 juta rupiah.

Pada Piala Sudirman tahun ini, Indonesia berada satu grup dengan India dan Denmark. Sementara juara tahun lalu, China berada satu grup dengan Hongkong dan Thailand.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer