Sukses

Timnas Indonesia U-22 Jalani Pemusatan Latihan

Timnas Indonesia U-22 kembali melakukan pemusatan latihan yang diikuti 26 pemain di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, 7-10 Mei 2017. Dari 26 pemain itu ada tiga muka lama yang kembali dipanggil, yaitu Yabes Roni, Marinus Mariyanto, dan Septian David Maulana.

Dipanggilnya tiga pemain itu kembali ke Timnas Indonesia U-22 itu disebut Luis Milla sebagai salah satu bentuk kepuasannya melihat perkembangan pemain muda Indonesia di level klub saat bermain di Liga 1 2017.

"Saya sangat senang dengan perkembangan tim ini. Saya juga senang dengan sikap para pemain. Namun, yang paling membuat saya senang adalah perkembangan para pemain muda di liga," ujar Luis Milla seusai sesi latihan Minggu (7/5/2017).

Luis Milla berharap ketiga pemain yang dianggapnya tampil baik di Liga 1 2017 itu bisa memperlihatkan kualitas bahwa mereka pantas masuk Timnas Indonesia U-22 dalam waktu empat hari ini.

"Empat hari ke depan saya berharap tiga pemain itu bisa memperlihatkan kapasitas mereka bahwa mereka layak bermain di timnas," ucap Luis Milla.

Editor:
Vitalis Yogi Trisna
Photographer:
Vitalis Yogi Trisna

Tulis Komentar (0)