Sukses

Sukses Raih Gelar IBL 2017, Pelita Jaya Berpesta

Bola.com, Jakarta Para pemain dan official Pelita Jaya larut dalam pesta juara usai meraih gelar IBL 2017. Pada laga gim ketiga babak final, Pelita Jaya berhasil menaklukkan Satria Muda 72-62 di GOR Britama Arena, Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Meski bermain di kandang Satria Muda, Pelita Jaya mampu tampil dominan sejak kuarter pertama. Anak asuh Johanis Winar berhasil menguasai jalannya pertandingan dan unggul 18-13 pada akhir kuater pertama.

Memasuki kuarter ketiga permainan Pelita Jaya semakin tak bisa dibendung Satria Muda Pertamina. Taktik full court trap yang pada gim kedua mampu meredam permainan Pelita Jaya kini tak bisa lagi bisa diandalkan Satria Muda.

Di kuarter keempat Satria Muda tak mampu mengejar ketertinggalan dan Pelita Jaya menjadi juara IBL 2017 dengan kemenangan 72-62 yang membuat kedudukan menjadi 2-1.

Pelita Jaya Energi Mega Persada harus menunggu selama dua musim sebelum sukses menjadi kampiun. Pada IBL 2015 dan 2016, Pelita Jaya hanya menjadi runner up setelah takluk di partai final dari Satria Muda dan CLS Knights Surabaya.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer