Sukses

Kartu Merah Warnai Manchester United ke Final Liga Europa

Bola.com, Manchester - Manchester United sukses mengamankan satu tempat di partai final Liga Europa setelah bermain 1-1 melawan Celta Vigo pada leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017) waktu setempat. Secara agregat, Manchester United unggul 2-1 atas Celta Vigo. 

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-17 lewat sepakan pemain asal Belgia, Marouane Fellaini. Gol ini bertahan hingga babak pertama berakhir, memasuki babak kedua Celta Vigo semakain gencar melakukan serangan, hal ini terlihat dari data statistik dimana penguasaan bola Setan Merah hanya memiliki 38 persen sedangkan Celta Vigo 62 persen.

Tekanan Celta Vigo akhirnya terjawab lewat gol sundulan Facundo Roncaglia yang bersarang di pojok gawang Manchester United. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang babak kedua berbunyi. 

Hasil tersebut membawa Manchester United lolos ke final Liga Europa, dan akan berhadapan dengan wakil asal Belanda, Ajax Amsterdam yang menang agregat 5-4 atas Olympique Lyon. Laga final akan berlangsung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer