Sukses

Manchester United Tumbang di White Hart Lane

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United pada pertandingan pekan ke-37 Premier League, di Stadion White Hart Lane, Minggu (14/5/2017). Hasil ini membuat Tottenham Hotspur tetap menghuni peringkat kedua dengan 80 poin pada klasemen sementara Premier League. Di sisi lain, Manchester United juga tidak beranjak dari urutan keenam dengan 65 angka.

Tottenham Hotspur unggul cepat ketika waktu baru memasuki menit keenam. Victor Wanyama mampu mencatatkan namanya di papan skor, setelah meneruskan bola yang berasal dari umpan Ben Davies. Manchester United berupaya membalas ketertinggalan dengan membangun serangan. Namun, berbagai peluang yang mereka dapat tidak berhasil mengubah skor hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Manchester United langsung menekan pertahanan lawannya. Alih-alih membalas, David De Gea justru kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-48. Harry Kane adalah aktor kunci di balik terciptanya gol tersebut.

Memasuki menit ke-71, Manchester United baru bisa memecah kebuntuan berkat gol yang dicetak Wayne Rooney. Sang kapten melepaskan tembakan yang bolanya gagal diantisipasi Hugo Lloris. Manchester United terus menyerang untuk bisa mengubah kedudukan. Namun, solidnya lini pertahanan Tottenham Hotspur membuat tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. (Bola.com/Muhammad Ivan Rida)

 

Editor:
Muhammad Iqbal Ichsan
Photographer:
Muhammad Iqbal Ichsan

Tulis Komentar (0)