Sukses


FOTO: Keintiman Suporter dengan Atlet Timnas Futsal Indonesia

Bola.com, Jakarta - Harapan untuk meraih prestasi dan melihat Timnas Futsal Indonesia menjadi juara begitu kuat. Antusiasme tersebut tampak di arena futsal tempat sesi uji coba Timnas Futsal Indonesia berlangsung. Ratusan anak muda dan suporter hadir karena ingin menyaksikan lebih dekat atlet Timnas Futsal Indonesia yang menjadi idola mereka.

Selama empat hari uji coba yang dilakukan Timnas Futsal Indonesia di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, arena selalu dipadati oleh kehadiran suporter. Berbeda dengan menonton sepak bola, di arena futsal ini penonton bisa sangat dekat dengan para idola mereka.

Hanya jaring yang menjadi pembatas antara atlet dan suporter. Sisi positifnya, kehadiran suporter memacu semangat para pemain Timnas Futsal Indonesia.

Saat Ardiansyah Runtuboy dkk. mempraktekan skill individunya, suporter pun bersorak dan bertepuk tangan. Semoga keintiman positif antara suporter dan Timnas Futsal Indonesia bisa dipertahankan dan berbuah prestasi bagi Timnas Futsal Indonesia.

2 dari 8 halaman

Ekspresi Suporter

Ekspresi supoerter saat melihat seorang pemain pemain Timnas Futsal malakukan pemanasan di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.

3 dari 8 halaman

Suporter Cilik

Seorang Suporter cilik bersama Ayahnya menyaksikan laga uji coba Timnas Futsal.

4 dari 8 halaman

Melakukan Shalat Berjamaah

Sebelum bertanding para pemain Timnas Futsal malakukan Shalat Berjamaah.

5 dari 8 halaman

Lambang Garuda

Lambang Garuda pada jersey pemain dengan latar pemanasan Timnas Futsal pada laga uji coba di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.

6 dari 8 halaman

Jaring Pembatas

Ratusan suporter saat menyaksikan laga Timnas Futsal lewat jaring pembatas di Tifosi Sport Center.

7 dari 8 halaman

Ardiansyah Runtuboy

Salah satu pemain andalan Timnas Futsal Indonesia, Ardiansyah Runtuboy saat melakukan pemanasan bersama timnya di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur.

8 dari 8 halaman

Pegang Bendera

Seorang pemain Timnas Futsal membentangkan bendera dengan lambang Garudan usai laga uji coba di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, (13/1/2017).

Video Populer

Foto Populer