Sukses


Daftar Pemain Bali United dan Sriwijaya FC di Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Sebagai tuan rumah, Bali United tidak ingin mengecewakan para pendukungnya dengan tampil apik pada Piala Presiden 2017. Namun, klub yang bermarkas di Gianyar, Bali ini, ingin menapaki perjalanan di Piala Presiden, setahap demi setahap. Dimulai dengan target awal lolos dari fase penyisihan grup ke perempat final.

Demi mewujudkan target itu, Bali United terus bersiap lantaran masih tersisa beberapa hari sebelum laga pertama penyisihan Grup 4 digelar pada Selasa (7/2/2017). Rencana pergantian pelatih mengingat Indra Sjafri yang akan aktif melatih Timnas Indonesia U-19 tidak jadi kendala buat Fadhil Sausu dkk. karena Indra sejauh ini masih terus mendampingi tim.

Pada laga pertama, Bali United langsung bertemu lawan tangguh, Sriwijaya FC, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Bali United memang tergabung di Grup 4 bersama Sriwijaya FC, Pusamania Borneo FC, dan Barito Putera. Grup yang juga dianggap berat karena seluruh peserta dinilai punya kualitas sepadan.

Meski tidak lagi diperkuat beberapa pemain yang jadi pilar di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo seperti Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Fachrudin Wahyud Aryanto, dan Firman Utina, Sriwijaya FC diprediksi tetap tangguh lantaran sudah mendatangkan amunisi baru semisal M. Nur Iskandar, Bio Paulin, Rudolof Yanto Basna, dan Rachmat Hidayat.

Belum lagi klub berjulukan Laskar Wong Kito itu masih diperkuat pemain trio pemain asing mumpuni, yakni Yu Hyun-koo, Alberto Goncalvez, dan Hilton Moreira.

Di pihak lain, Bali United juga memiliki energi baru dengan masuknya beberapa pemain anyar dari Persib, yakni Dias Angga Putra, Yandi Sofyan Munawar, dan M. Taufiq. Ada pula Ngurah Nanak dan I Made Wardana. Jangan lupakan kehadiran Irfan Bachdim di lini depan Serdadu Tridatu.

Berikut daftar pemain Bali United dan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2017 selengkapnya:

Bali United
Kiper : Kadek Wardana, Alfonsius Kelvan, Dicky Indrayana, I Putu Pager
Belakang: Hasim Kipuw, Dias Angga Putra, Mahdi Fahri Albar, Ahn Byung Keon, Abdul Rahman, Agus Nova, Ngurah Nanak, Ricky Fajrin, Junius Bate, Andhika Wijaya
Tengah: I Gede Sukadana, Fadil Sauzu, Syakir Sulaiman, M. Taufiq, Marcos Flores, Komang Adi Parwa,
Depan: Irfan Bachdim, I Made Wirahadi, Yandi Sofyan Munawar, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, Samsull Pellu, Ikhwan Aska, Jackson Tiwu

Pelatih: Indra Sjafri

*Keterangan: Dua pemain cedera, I Nyoman Sukarja dan Martinus Novianto. Striker seleksi asal Australia, Ndumba Makeche

Sriwijaya FC
Kiper: Teja Paku Alam, Rangga Pratama, Dikri Yusron, Sandy Firmansyah
Belakang : Yanto Basna, Zalnando, Gilang Ginarsa, Marco Meraudje, Firdaus Ramadhan, Ahmad Maulana Putra, Bio Paulin
Tengah : Hapit Ibrahim, Yu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan, Manda Cingi, Reza Erlangga, Slamet Budiono, Rahmat Hidayat, Yohanis Nabar, Dedi Hartono, Nur Iskandar
Depan : Rizky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, T.A. Musafri, Hilton Moreira, Alberto Goncalves, Mariando

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

 

Video Populer

Foto Populer