Sukses


Kurnia Meiga Pakai Jersey Abadi Sang Kakak Jelang Laga Arema

Bola.com, Malang - Arema FC menjalani laga perdana babak penyisihan Grup 2 Piala Presiden 2017 melawan Bhayangkara FC, Minggu (5/2/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ada pemandangan tak biasa menjelang pertandingan. Saat tim Singo Edan melakukan pemanasan menjelang pertandingan dimulai, kiper Kurnia Meiga mengenakan seragam milik sang kakak, almarhum Achmad Kurniawan.

Jersey dengan nomor punggung 47 berwarna merah sengaja dipakai Meiga untuk mengenang sang kakak tercinta yang meninggal dunia pada 10 Januari.

Seragam milik Achmad Kurniawan memang telah dipensiunkan oleh manajemen Arema sebagai bentuk penghormatan kepada sang pemain. Seragam tersebut juga bertuliskan The Legend pada atas nomor punggung.

Kurnia Meiga, yang dikenal dekat dengan AK jadi salah satu anggota keluarga yang terpukul atas kepergian AK. Salah satu hal yang mengharukan adalah, Achmad Kurniawan menunaikan wasiat sang ayah agar ia berada di satu tim dengan sang adik. 

Achmad Kurniawan meninggal setelah koma sekitar satu pekan akibat sakit jantung dan diabetes. Mantan kiper Semen Padang tampil apik saat menggantikan Kurnia Meiga menjelang putaran kedua TSC 2016.

Video Populer

Foto Populer