Sukses

PSM Ladeni Persela Tanpa 2 Pemain Asing

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar memang belum resmi meliris daftar skuat yang akan dibawa ke Bandung menghadapi Persela Lamongan pada laga kedua Grup 3 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/2/2017).

Tetapi, daftar skuat PSM itu sudah terlanjur beredar di kalangan media. Rombongan PSM yang bertolak ke Bandung, Sabtu (11/12/2017) siang, berjumlah 16 pemain. Ketika menghadapi Persib pada laga perdana, Senin (6/2/2017), PSM membawa 17 pemain.

Dari daftar itu, tidak ada nama dua pemain impor PSM, yakni Wiljan Pluim dan Steven Paulle. Begitu pula dengan Hamka Hamzah, Rasyid Bakri, dan Syamsul Chaeruddin. Hanya enam nama yang kembali masuk daftar yakni Faturahman, Gozali Siregar, Ardan Aras, Ridwan Tawainella, M. Arfan dan Pouya Hosseini.

Seusai latihan reguler PSM di Lapangan BP2IP Barombong, Kamis (9/2/2017) petang, pelatih PSM, Robert Alberts, mengungkapkan dirinya tetap konsisten dengan keputusannya memainkan formasi starter yang berbeda di setiap partai PSM di Piala Presiden 2017. Selain itu, Robert juga menyesuaikan aturan baru yang mewajibkan setiap tim menurunkan minimal tiga pemain kelahiran 1 Januari 1995.

Berdasarkan daftar nama yang ada, PSM dipastikan akan memainkan duet stoper lokal, Ardan Aras dan Hendra Wijaya sebagai palang pintu untuk meredam serangan. Keduanya akan diapit Zulkifli Syukur dan Arthur Irawan.

Kalangan suporter memahami keputusan Robert terkait rotasi pemain seperti diungkapkan Andi Coklat dari The Maczman. "Tidak masalah kalau coach Robert tidak fokus ke Piala Presiden 2017. Yang terpenting bagi kami adalah Robert wajib membawa PSM juara Liga 1 2017," tegas Coklat.

Daftar Skuat PSM Hadapi Persela
Kiper: Hilman, M. Syaiful
Belakang: Zulkifly Syukur, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Arthur Irawan, Faturahman
Tengah: Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam, M. Arfan, Gozali Siregar, Ridwan T
Depan: M. Rahmat Syamsuddin, Ferdinand Sinaga, Pouya Hosseini, Andri Faisal Amru

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer