Sukses


Atep Ingatkan Persib soal Marlon da Silva

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep, menyebut Marlon da Silva sebagai pemain yang harus diwaspadai dirinya dan rekan setim ketika Persib meladeni Persiba Balikpapan pada laga kedua penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/2/2017).

Atep mengacu pada penampilan Marlon da Silva saat Persiba Balikpapan mengalahkan Persela Lamongan di laga pertama (6/2/2017). Dari pertandingan itu, Atep menilai Marlon menjadi pemain yang cukup diandalkan pelatih Persiba, Timo Scheuneumann.

"Kami harus mengantisipasi serangan balik lawan, terutama dengan adanya Marlon karena selama ini pelatihnya selalu mengandalkan dia," kata Atep, Sabtu (11/2/2017), di Bandung.

Namun, tidak hanya Marlon yang jadi perhatian pemain bernomor punggung 7 itu. Atep menilai Persiba kini memiliki kekuatan baru karena sebagian besar berisikan pemain anyar, termasuk sang pelatih.

"Pokoknya kami harus antisipasi mereka semua. Saya yakin mereka pun motivasinya akan sangat tinggi. Untuk menghadapinya, tentu kami harus fokus dan konsentrasi menjalankan intruksi pelatih," ucap Atep.

Atep berharap rekan-rekan setimnya saat bermain tidak terlena dengan kemenangan perdana saat melawan PSM Makassar di partai pertama. Justru permainan Persib harus lebih ditingkatkan karena siapa pun lawannya, ketika berhadapan dengan Persib, motivasi mereka akan tinggi.

"Saya yakin Persiba akan mencoba mengalahkan kami. Kalau kami menang tentu akan tenang dan bisa memastikan lolos lebih cepat. Itu akan lebih termotivasi," ujarnya.

Pemain kelahiran Cianjur itu mengaku siap jika pelatih Djadjang Nurdjaman mempercayainya masuk starting eleven saat berhadapan dengan Persiba. Pada laga perdana lalu Atep duduk di bangku cadangan dan tidak diturunkan hingga pertandingan usai.

"Secara fisik saya siap. Malah sampai sekarang terus meningkatkan fisik dan latihan untuk persiapan melawan Persiba. Saya siap main kalau diminta pelatih," ungkap salah satu pemain senior di Persib ini.

 

Video Populer

Foto Populer