Sukses


Dua Kali Kalah, Mustaqim Evaluasi Materi Pemain PS TNI

Bola.com, Malang - Bhayangkara FC memastikan langkah PS TNI semakin berat di Piala Presiden 2017 usai menang 2-1 di laga kedua Grup 2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017).

Kendati demikian, Pelatih PS TNI, Mustaqim, berjanji tak akan mengendurkan kekuatan timnya di laga terakhir. Sementara pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku sulit menundukkan PS TNI.

Bhayangkara FC meraih tiga poin pertama di Grup 2 melalui kemenangan atas PS TNI. Meski kalah 0-2 dari Arema di pertandingan pertama, kini Bhayangkara FC membuka kans untuk lolos ke perempat final, sementara PS TNI sudah kesulitan karena belum mendapatkan poin.

Mustaqim mengakui bahwa sudah mustahil bagi timnya untuk bisa menembus perempat final Piala Presiden 2017. Namun, mantan asisten pelatih Timnas U-23 menegaskan timnya tak akan mengendur saat menghadapi Arema di laga terakhir Grup 2.

"Jelas harapan kami sudah habis. Kami harus evaluasi materi pemain kami, tapi satu hal hari ini para pemain sudah tampil sangat maksimal. Kami akan tetap bertarung saat menghadapi Arema karena kami mengemban harga diri dari TNI," ujar Mustaqim usai pertandingan.

Sementara itu pujian untuk PS TNI diberikan oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Mantan pelatih Timnas Filipina itu menyebut PS TNI adalah tim yang sangat sulit untuk ditundukkan.

"Selalu sulit saat harus menghadapi PS TNI. Padahal bos selalu bilang supaya polisi bisa menang atas PS TNI, tapi saya akui itu sulit sekali. Kami berhasil memperlihatkan penampilan yang lebih baik ketimbang saat menghadapi Arema di pertandingan sebelumnya, tapi pada babak kedua PS TNI mampu bermain lebih baik," ujar McMenemy.

Saat ini Bhayangkara FC memiliki tiga poin, jumlah yang sama dengan Arema dan Persija. Kedua tim terakhir itu tengah bertemu pada kedua matchday kedua Grup 2 Piala Presiden 2017 yang digelar Sabtu malam.

Video Populer

Foto Populer