Sukses

Herry Kiswanto Senang Persela Buka Peluang ke Babak 8 Besar

Bola.com, Bandung - Persela Lamongan secara dramatis mengalahkan PSM Makassar dalam laga lenjutan babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laskar Jaka Tingkir tertinggal lebih dulu pada babak pertama, namun bisa membalikkan keadaan pada babak kedua. Dua gol Persela diborong pemain muda yang turun dari bangku cadangan, Nur Hardianto.

Pelatih Persela, Herry Kiswanto semringah pasukannya bisa berbalik unggul atas PSM Makassar. Kemenangan ini tentu sangat membanggakan bagi pelatih yang biasa disapa Herkis ini.

"Alhamdulillah kami keluar sebagai pemenang sore ini. Tentunya ini membuka peluang bagi kami untuk terus bermain. Tapi intinya saya respek kepada semua pemain yang telah berjuang keras," ujar Herkis.

Mantan pelatih PSS Sleman menamabahkan, kemenangan Ivan Carlos dkk. memang tidak lepas dari intruksinya jelang babak dua dimulai. Ia meminta kepada Eka Ramdani dkk. untuk bermain sabar tapi akurat.

Herkis juga memberikan pujian kepada pemain muda. Namun, ia menilai, pemain muda Persela masih menghadapi ujian berat pada laga terakhir.

"Pada babak kedua kami bisa cetak dua gol. Saya pun sudah mulai sedikit punya gambaran pemain muda yang disiapkan untuk Liga 1 nanti. Ini memang ujian bagi pemain muda supaya tidak canggung bermain sama seniornya," ucap Herkis.

Persela Lamongan menyisakan laga pamungkas di Grup 3 melawan tuan rumah Persib Bandung, sekaligus bisa menentukan langkah mereka ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer