Sukses


Cristian Gonzales Dapat Dukungan Spesial di Piala Presiden

Bola.com, Malang - Cristian Gonzales menjadi pemain yang menyelamatkan Arema FC dari kekalahan saat bersua Persija Jakarta pada laga kedua Grup B Piala Presiden Sabtu (11/2/2017). Tandukannya membuat Arema menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Striker berjulukan El Loco itu bahkan hampir memberikan kemenangan bagi Arema andai peluang emas yang ia dapatkan pada babak kedua tidak digagalkan secara gemilang oleh Andritany.

Di balik kegemilangan Gonzales, ternyata ada dukungan spesial yang diberikan oleh keluarganya. Sebab di tribune VVIP duduk istrinya, Eva Gonzales, dan keluarga besar dari Belanda. "Mereka datang jauh-jauh dari Belanda khusus untuk memberikan dukungan kepada Gonzales dan Arema. Mereka baru datang untuk pertandingan kedua Piala Presiden ini," kata Eva.

Keluarga besar Eva dan Gonzales pun dibuat deg-degan. Setelah Gonzales mencetak gol, pengawalan lebih ketat justru dilakukan oleh para pemain belakang Persija. "Saya sampai cemburu sama bek Persija karena suami saya ditempel ketat dan dipeluk-peluk nggak karuan di lapangan. Tentu sulit cetak gol lagi karena dikawal seperti itu," lanjut Eva.

Wajar saja keluarga Gonzales agak kecewa. Sebab, mereka berharap Arema bisa memetik kemenangan. "Tetapi kami harus bersyukur juga Arema masih bisa dapat poin. Semoga lolos ke babak berikutnya," ia menuturkan.
Seusai pertandingan, keluarga Gonzales langsung turun ke pintu masuk pemain. Eva sempat memberikan semangat kepada suaminya agar tidak lesu pasca hasil imbang tersebut.

Keluarga besar Gonzales ini datang menyaksikan pertandingan Arema untuk memberikan kunjungan balasan. Sebab, saat liburan akhir tahun lalu, El Loco dan keluarganya menyempatkan datang ke Belanda.

 

Video Populer

Foto Populer