Sukses


Kalahkan Barito, Hyun-koo Pede Bawa SFC Lolos ke 8 Besar

Bola.com, Gianyar - Gelandang Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo semringah setelah timnya meraih tiga poin hasil kemenangan 2-1 atas Barito Putera, Senin (13/2/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup 4 Piala Presiden 2017. Kemenangan Sriwijaya FC ditentukan gol pemain muda, Slamet Budiyono pada menit akhir babak pertama dan Hilton Moreira pada babak kedua.

Yoo mengakui kemenangan timnya diraih berkat kerja keras semua pemain sepanjang 90 menit. Ia bersyukur Laskar Wong Kito membuka asa lolos ke babak 8 besar setelah bekerja keras mengalahkan Barito Putera.

"Ini pertandingan yang berat dan kami bersyukur bisa meraih kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya bermain imbang. Tentu hasil ini akan membuat motivasi kami berlipat untuk lolos ke babak 8 besar," katanya.

Sriwijaya FC yang berstatus runner-up Piala Presiden 2015 tetap membidik hasil yang lebih baik walaupun tujuan utama adalah Liga 1. Yoo menambahkan, pemain akan tampil habis-habisan melawan Pusamania Borneo FC. Duel tersebut akan menjadi penentu siapa yang akan melenggang ke babak berikutnya.

Saat ini, Sriwijaya FC berstatus pemuncak klasemen sementara dengan torehan empat poin. Tim asal Palembang ini unggul dua poin dari Bali United FC yang bermain imbang 0-0 dengan Pusamania Borneo FC, Senin malam. "Semua tim masih bersaing ketat jadi kami harus tetap fokus," ia mengakhiri.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer