Sukses


Persib Tidak Ingin Sekadar Bermain Imbang Melawan Persela

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan pasukannya harus menang atas Persela Lamongan, Jumat (17/2/2017) nanti dalam babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Kami harus menang lawan Persela nanti agar juara grup, kalau sampai kalah, kami akan kalah head to head dengan Persela, walaupun sama-sama dapat poin 6. Memang hasil imbang pun saat melawan Persela sudah lolos, tapi kami tidak mau hasil minimalis seperti itu," kata Djanur pada Selasa (14/2/2017).

Untuk menghadapi tim asuhan Herry Kiswanto nanti, Djanur memastikan kembali akan melakukan rotasi pemain. Namun rotasi tersebut tetap orientasinya pada kemenangan.

"Soal rotasi nanti bukan karena salah satu pemain kami jelek, tapi lebih kepada ingin memberi kesempatan kepada  pemain saja. Piala Presiden 2017 turnamen pemanasan jelang kompetisi baru, wajar kalau saya ingin melakukan eksperimen pergantian pemain," jelas Djanur.

Bek sayap kiri Persib, Tony Sucipto bertekad tim Maung Bandung untuk mempertahankan tren tidak pernah terkalahkan di kandang sendiri.

"Bukan hanya lawan Persela, siapapun lawan yang ke sini, kami harus menjaga tren tak terkalahkan. Kami tidak mau laga kandang kami ternoda," tegas Tony.

Pemain bernomor punggung 6 ini pun tidak memandang Persela Lamongan kini diperkuat beberapa mantan pemain Persib, seperti Eka Ramdani, Samsul Arif, M. Agung Pribadi, dan Aang Suparman.

"Kami tidak melihat di Persela ada beberapa mantan Persib Bandung karena siapapun lawannya yang berhadapan dengan kami pasti motivasinya tinggi. Pokoknya kami harus sapu bersih agar lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup," ucap Tony Sucipto.

Video Populer

Foto Populer