Sukses


Djadjang Nurdjaman Prediksi Persela Bakal Menyulitkan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui Persela Lamongan bakal jadi lawan yang tetap sulit dikalahkan, meski Persib bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sergio van Dijk dkk. akan bersua dengan Eka Ramdani cs. pada laga terakhir penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Jumat (17/2/2017) malam.

"Kekuatan Persela, siapapun pemainnya, tidak mudah kami hadapi. Artinya selalu sulit, apalagi mereka kemarin bisa menang saat melawan PSM, walau main di kandang Persib," jelas Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (15/2/2017).

Itulah mengapa Djanur meminta kepada pasukannya untuk tidak menganggap enteng Persela, meski ada kelemahan yang dimiliki tim asuhan Herry Kiswanto itu.

"Tapi, saya justru melihat kelebihannya. Mereka punya pemain muda yang bisa cetak dua gol, Nur Hardianto dan Saddil Ramdani. Ditambah lagi ada beberapa mantan pemain Persib yang pasti ingin membuktikan diri saat berhadapan dengan mantan klubnya," ujar Djanur.

Jelang melawan Persela, Djanur mengaku terus melakukan pembenahan terhadap anak asuhnya, termasuk masalah taktik yang terlihat masih belum pas dengan keinginannya.

"Soal taktik sudah kami benahi, jangan sampai kalang-kabut seperti di awal-awal laga dan gugup. Saya sudah sampaikan kepada semua pemain untuk memperbaiki semua kekurangan di pertandingan sebelumnya," ucap Djanur.

Djanur mengakui bila kekuatan Persela hampir seimbang dengan Persiba Balikpapan yang cukup merepotkan Persib, kendati akhirnya tim Maung Bandung menang 3-1.

"Penguasaan bola Persela juga bagus, kami akan antisipasi itu. Yang penting pemain jangan gugup di awal babak seperti saat melawan Persiba karena itu sangat merugikan Persib sendiri," tutur Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer