Sukses

Penampilan Erick Weeks di Piala Presiden Belum Memikat Djanur

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kembali menyatakan ketidakpuasannya atas perfoma para pemain Persib selama berlangsungnya Piala Presiden 2017. Kali ini, pemain asing Erick Weeks Lewis yang jadi sasaran tembak pelatih 52 tahun.

Saat sesi konferensi pers sehari sebelum pertandingan terakhir penyisihan Grup 3 Piala Presiden melawan Persela Lamongan, Kamis (16/2/2017), pelatih yang biasa disapa Djanur itu menyoroti penampilan Erick Weeks. Ia mengaku belum puas dengan performa gelandang asal Liberia itu.

Meski begitu, Djanur berujar tetap akan memberikan kesempatan kepada mantan pemain Madura United tersebut saat Persib melawan Persela Lamongan, Jumat (16/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Erick masih menjadi bagian dari tim kami walau dalam dua kali pertandingan, penampilannya tidak memuaskan," ucap Djanur di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017).

Kendati tidak memuaskan, Djanur menegaskan tetap akan memasang eks pemain Madura United tersebut saat melawan Persela. "Saya masih tetap memberikan kesempatan untuk dia, apakah akan dimainkan dari menit awal atau pengganti, masih saya pikirkan," jelas Djanur.

Pelatih yang baru menempuh lisensi A AFC di Thailand ini juga mengaku belum bisa memastikan apakah Erick Weeks akan tetap menjadi kekuatan Persib pada Liga 1 nanti. Menurut Djanur, penentuan soal Erick akan dipastikan seusai Piala Presiden 2017.

"Saya lihat sejauh ini penampilannya memang seperti bukan dia yang sebenarnya. Saya masih yakin dia bisa menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Ditunggu saja apakah dia ada peningkatan atau tidak," ucap Djanur.

Di sisi lain, Erick Weeks sempat mengungkapkan bila dirinya resah dengan aktivitas Persib di bursa transfer. Meski mengetahui statusnya hanya pemain seleksi, keinginan Persib mendatangkan Willie Overtoom dan Mirko Livaja diakuinya mengganggu pikiran dan fokusnya.

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar

      Video Populer

      Foto Populer