Sukses

Febri Hariyadi Berharap Kembali Cetak Gol Buat Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap kembali mencetak gol saat melawan Persela Lamongan pada laga terakhir penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Jumat (17/2/2017), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Yang pasti saya tidak akan mengubah gaya atau karakter permainan. Saya berharap mencetak gol tetapi itu bukan yang terpenting. Buat saya memberikan kontribusi lebih untuk tim jauh lebih penting. Kemenangan nanti menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya," kata Febri.

Meski berambisi mencetak gol keduanya di Piala Presiden 2017, mantan pemain Timnas Indonesia U-21 itu tidak mempunyai persiapan khusus. "Sebagai pemain mungkin mental pertandingan yang saya siapkan. Pokoknya kami akan memaksimalkan pertandingan kali ini," ucap pemain bernomor punggung 13 ini.

Pemain jebolan Persib U-21 ini juga mewaspadai permainan Persela. Tim asuhan Herry Kiswanto itu dianggap Febri sebagai tim yang berbahaya karena diperkuat beberapa mantan pemain Persib seperti Eka Ramdani, Agung Pribadi, dan juga Aang Suparman.

"Besok (pertandingan melawan Persela) menjadi partai yang penting. Kami harus meraih tiga poin," kata Febri.

Terakhir, Febri mengaku belum merasa cocok dengan pemain asing Erick Weeks Lewis dari dua laga yang sudah dijalani Persib. Namun demikian, Febri optimistis kerja samanya dengan gelandang serang asal Liberia itu bakal lebih baik ke depannya.

 

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer