Sukses

Persela Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Redam Persib

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, tidak menyiapkan strategi khusus untuk meredam Persib Bandung pada laga terakhir penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto, mengungkapkan akan meminta Choirul Huda dkk. bermain sesuai pakem yang ia inginkan. Meski, ia menyadari Persib memiliki para pemain bintang sekelas Sergio van Dijk dan pemain anyar, Shohei Matsunaga.

Khusus Van Dijk, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini sedang on-fire setelah mencetak dua gol saat Persib mengalahkan Persiba Balikpapan 3-1 pada matchday kedua Grup 3, 12 Februari 2017.

"Saya tahu Persib memiliki pemain bagus. Ada Sergio dan pemain Jepang itu. Saya rasa tidak terlalu perlu memberikan perintah khusus. Semua pemain mereka berbahaya kalau sudah masuk area kami," ia menuturkan.

Sementara itu, bek kanan Persela, Eky Taufik, meminta rekan-rekan setimnya mengerahkan seluruh kemampuan untuk meredam Van Dijk dkk. "Persib merupakan tim kuat dan tim bagus. Kami harus bekerja keras," ia menuturkan.

Persela menghadapi laga ini dengan motivasi tinggi setelah di luar dugaan mengalahkan tim bertabur pemain bintang, PSM Makassar, 2-1. Kemenangan atas Persib bakal membuat Persela menjadi juara grup karena memiliki keunggulan head to head dari Persib.

Saat ini, Persela menempati posisi kedua klasemen sementara dengan tiga poin. Mereka terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen, Persib yang meraih poin sempurna dari dua pertandingan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer