Sukses

Striker Impor Bali United Janji Tampil Lebih Baik Lawan Barito

Bola.com, Jakarta - Striker impor Bali United FC, Ndumba Makeche, bertekad menjawab kepercayaan pelatih anyar Hans Peter Schaller pada laga terakhir Grup 4 Piala Presiden 2017 melawan Barito Putera, Sabtu (18/2/2017). Ia bertekad tampil lebih baik setelah gagal mencetak gol saat ditahan tanpa gol Pusamania Borneo FC.

"Saya ucapkan terima kasih untuk kepercayaan pelatih terhadap saya. Saya kembali bermain setelah absen bermain kurang lebih tiga bulan. Saya berjanji di pertandingan melawan Barito Putera akan bekerja keras untuk penampilan yang lebih baik lagi," ujar Makeche.

Mantan pemain Sarawak FA itu juga mengaku tidak masalah dengan kondisi cuaca di Bali. Pada laga melawan Borneo FC, Makeche memang harus berjuang keras karena pertandingan tersebut berlangsung dalam kondisi hujan deras.

"Saya tidak ingin menjadikan hujan sebagai alasan saya sehingga gagal mencetak gol untuk tim. Pemain profesional wajib kerja keras dalam situasi apapun," ia mengungkapkan.

Terakhir, striker berusia 24 tahun ini memuji dukungan luar biasa yang diberikan suporter fanatik Bali United. Dukungan luar biasa dari suporter itu pula yang membuatnya semakin bersemangat untuk mencetak gol dan membawa Bali United meraih kemenangan.

"Saya sangat termotivasi untuk membayar dukungan suporter Bali United dengan gol dan kemenangan saat melawan Barito Putera nanti," kata Makeche. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer