Sukses

Pelatih Bali United Berharap Cuaca Cerah saat Laga Penentuan

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, berharap hujan tidak turun di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017) sore. Ia menginginkan laga Bali United kontra Barito Putera bisa berjalan sempurna tanpa adanya kendala cuaca.

"Mudah-mudahan besok saat pertandingan melawan Barito tidak hujan," kata Hans Peter Schaller, Jumat (17/2/2017).

Meski sempat menolak jika faktor cuaca memengaruhi permainan timnya kala berjumpa Pusamania Borneo FC pada laga kedua Piala Presiden, Senin (13/2/2017), Peter menyiratkan kekhawatiran bila kondisi cuaca serupa terjadi lagi.

Bermain dengan gaya permainan cepat membuat Bali United tidak bisa tampil maksimal saat lapangan dalam kondisi licin dan sedikit tergenang.

"Kami selalu berusaha tampil maksimal di setiap laga. Tapi, kadang ada hal-hal tak terduga (hujan) yang menyulitkan kami," tambahnya.

Hasil maksimal menjadi wajib hukumnya bagi Bali United pada pertandingan besok sore. Peluang lolos ke perempat final hanya bisa diraih jika Bali United bisa memenangi pertandingan kontra Barito Putera.

Kondisi ini membuat bek tengah Bali United, Ahn Byung-keon berjanji akan tampil habis-habisan pada laga esok sore. Dia juga yakin bisa mempersembahkan kemenangan bagi para pendukung fanatik Bali United yang selalu setia memberikan dukungan.

"Sudah selayaknya suporter fanatik kami mendapatkan hadiah berupa kemenangan pada pertandingan melawan Barito. Saya berjanji akan tampil maksimal," kata Ahn Byung-keon.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer