Sukses

Sriwijaya FC Tanpa Hilton Moreira saat Ladeni Borneo FC

Bola.com, Gianyar - Sriwijaya FC tidak dapat menurunkan skuat terbaik saat menjamu Pusamania Borneo FC dalam laga pamungkas Grup 4 Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (17/2/2017). Hal ini setelah striker asal Brasil, Hilton Moreira absen karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Absennya Hilton menjadi persoalan tersendiri bagi Sriwijaya FC karena sang pemain sudah menyumbang dua gol. Selain mencetak gol, pergerakan Hilton di sisi kiri penyerangan juga merepotkan pertahanan lawan.

Selain piawai menggocek bola, nilai plus Hilton lainnya adalah tendangan bebasnya yang berbahaya. Di turnamen Piala Presiden kali ini, dari 2 gol yang ia cetak, satu di antaranya tercipta melalui tendangan bebas.

“Kontribusinya buat tim sangat baik dan saya cukup menyayangkan absennya Hilton. Namun, kondisi seperti ini sudah pernah kami hadapi dan kami sudah menyiapkan pemain pengganti," kata pelatih asal Cilacap ini.

Widodo sudah menyiapkan lima pemain yang akan bersaing untuk memperebutkan posisi Hilton. Kelima pemain itu adalah TA Musafry, Anis Nabar, Muhammad Ridwan, pemain muda Slamet Budiyono, dan rekrutan anyar, Maldini Pali.

"Kami masih akan melihat kondisi terakhir dan taktik apa yang akan diterapkan nantinya,” kata Widodo.

Selain kelima pemain tersebut, Widodo mengungkapkan M. Nur Iskandar juga bisa ditempatkan di posisi Hilton Moreira. "Siapapun yang nanti diturunkan sebagai pemain inti Sriwijaya FC harus siap karena saya tidak ingin tim bergantung kepada satu pemain saja," ia mengakhiri.

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar

      Video Populer

      Foto Populer