Sukses


Bobotoh Optimistis Persib Juara Piala Presiden 2017

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjadi tim pertama yang lolos ke delapan besar dengan poin sempurna usai meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan pada pertandingan terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (17/2/2017). Kini, pendukung Persib sangat yakin gelar juara akan kembali menjadi milik Maung Bandung seperti di Piala Presiden 2015.

Kemenangan Persib diraih berkat gol yang diciptakan Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk. Tambahan tiga poin membuat Persib mengantongi sembilan poin atau unggul enam poin dari ketiga rivalnya, Persela, PSM Makassar, dan Persiba Balikpapan.

Keberhasilan Persib lolos ke perempat final dirayakan bobotoh dengan menyalakan kembang api seusai laga. Sejumlah bobotoh pun dengan penuh kegembiraan meluapkan sukacita mereka.

"Persib layak lolos. Pemain Persib sekarang bagus semua, apalagi Febri Hariyadi. Saya yakin Persib bisa juara lagi," ujar bobotoh bernama Taufik yang ditemui Bola.com usai pertandingan.

"Persib bisa juara. Harus bisa, biar bisa terus nonton di stadion," ujar bobotoh cantik bernama Anita Sefti yang juga mengaku suka dengan permainan bek asing Persib, Vladimir Vujovic, menimpali.

Sedangkan bobotoh Persib lainnya, Deden Mulyadi yakin Persib bisa melewati babak perempat final untuk melaju ke partai puncak yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 12 Maret mendatang.

"Lolos ke babak berikutnya, lalu jadi juara. Saya inginnya seperti itu. Semoga si botak (Sergio van Dijk) bisa bawa kita juara lagi," ujar Deden Maryadi.

Sejauh ini belum ada tim selain Persib yang berhasil berhasil lolos ke delapan besar Piala Presiden 2017 dengan jumlah poin sempurna. Semen Padang berpeluang mengikuti jejak Persib jika berhasil meraih kemenangan pada laga terakhir Grup 5 melawan Perseru Serui, Minggu (19/2/2017).

 

Video Populer

Foto Populer