Sukses

Djadjang Nurdjaman Puji Penampilan Persib dan Van Dijk

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan lolos sebagai juara Grup 3 Piala Presiden 2017 seusai mengalahkan Persela Lamongan 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017) malam.

Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk menjadi penentu kemenangan Persib atas Persela sekaligus menggaransi satu tempat pada babak 8 besar Piala Presiden 2017 yang akan berlangsung di Solo, 25-2 Februari 2017.

Kim menggetarkan gawang Persela pada menit ke-67 sedangkan Van Dijk menggandakan skor menjadi 2-0 setelah menerima umpan dari Febri Hariyadi pada menit ke-85.

Seusai pertandingan, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman semringah melihat anak asuhnya berhasil mengamankan kemenangan atas Persela. Kepuasan Djanur bertambah karena anak asuhnya juga tampil apik di laga ini.

"Permainan anak-anak bagus sehingga bisa menang dan kami menjadi juara grup dengan poin sempurna. Saya sangat mengapresiasi performa pemain yang terus meningkat. Ini semua hasil latihan selama ini," kata Djanur.

Djanur juga memuji penampilan Van Dijk yang kembali mencetak gol di pertandingan ini. Gol ke gawang Persela merupakan gol ketiga pemain naturalisasi berdarah Belanda itu di turnamen Piala Presiden 2017.

"Mudah-mudahan Sergio bisa terus menambah pundi-pundi golnya walaupun saya tahu dia tidak mengejar gelar top scorer," ia menuturkan.

Terakhir, mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang itu tetap mengapresiasi permainan Persela yang menyulitkan anak asuhnya di babak pertama.

"Saya apresiasi permainan Persela, terutama pada babak pertama  di mana pertandingan berjalan alot. Selain itu, Saddil (Ramdani) tampil luar biasa. Mereka punya Sadil dan Persib punya Febri (Hariyadi)," kata Djanur.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer