Sukses

Pelatih Persela Akui Kehebatan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto mengakui kekalahan 0-2 yang dialami anak asuhnya dari Persib Bandung dalam laga terakhir Grup 3 Piala Presiden 2017, Jumat (17/2/2017) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Selamat kepada Persib. Saya mengakui kekalahan ini. Ini betul-betul permainan yang berkualitas. Ke depan, saya akan evaluasi dan membenahi lagi segala kekurangan tim ini," ujar pria yang akrab disapa Herkis seusai pertandingan.

Herkis juga memuji dua gol Persib yang dilesakkan dengan proses bagus dan tidak bisa diantisipasi anak asuhnya. "Dua gol itu terjadi karena fisik pemain kami menurun setelah menit ke-70, sehingga organisasi agak longgar. Ini pelajaran buat saya, tetapi saya respek kepada semua pemain kami," kata Herkis.

Selain itu, Herkis juga melihat Persib cukup pandai memanfaatkan kekurangan Persela yang belum mampu tampil konsisten sepanjang 90 menit. Situasi itu dimanfaatkan Maung Bandung dengan mencetak dua gol kemenangan yang dicetak, Kim Jeffrey Kurniawan dan Sergio van Dijk.

"Saya juga tahu Persib, kalau sudah mencetak gol satu pasti terus ingin mencetak gol. Apalagi kondisi fisik anak-anak sudah menurun," ucapnya.

Soal cedera yang dialami pemain muda Laskar Joko Tingkir, Saddil Ramdani, Herkis berharap salah satu bintang muda di timnya itu tidak mendapatkan cedera berat.

Saddil digantikan Zainal Arifin pada pertengahan babak kedua setelah mengalami cedera karena tekel keras yang dilakukan bek impor Persib, Vladimir Vujovic. "Mudah-mudahan Saddil tetap sehat dan tidak terlalu lama istirahat," kata mantan pelatih PSS Sleman ini penuh harap.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer