Sukses


Pemain Semen Padang Tambah Porsi Latihan di Kamar

Bola.com, Pamekasan - Pemain sayap lincah Semen Padang, Riko Simanjuntak, terbilang paling serius mempersiapkan diri jelang menghadapi Perseru Serui dalam laga pamungkas Grup 5 Piala Presiden 2017 yang digelar Minggu (19/2/2017) di Stadion Ratu Gelora Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Riko Simanjuntak tidak mau santai kendati Semen Padang sudah memastikan satu tiket ke perempat final. Bahkan, belakangan ia rajin menambah porsi latihan sendiri.

Cuaca tak bersahabat yang kerap turun di Pamekasan membuat jadwal latihan tim Kabau Sirah terganggu. Itulah mengapa Riko menyiasatinya dengan berlatih sendiri di kamar saat istirahat.

"Jelang pertandingan, saya dan teman-teman yang lain selalu menambah jadwal latihan sendiri di kamar. Itu dilakukan untuk menjaga kebugaran saat pertandingan," ujar Riko Simanjuntak.

Hal itu disebutnya merupakan arahan dari tim pelatih Semen Padang agar selalu menjaga kebugaran sehingga segar di partai pamungkas nanti.

Sementara menyangkut kualitas tim lawan yang akan dihadapi, pemain kelahiran Pematang Siantar, Sumatra Utara itu, menilai Perseru merupakan tim yang sebagian besar diperkuat muka-muka baru.

Dengan kondisi itu, kekompakkan dan pola permainan tim lawan belum begitu maksimal. Berbeda dengan Semen padang yang mayoritas dihuni pemain lama jebolan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Pada laga melawan Perseru tidak ada istilah main santai. Tetap ngotot namun tidak menganggap remeh lawan," pungkas Riko Simanjuntak mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer