Sukses


Bhayangkara FC Tak Berani Patok Target Juara Piala Presiden 2017

Bola.com, Surabaya - Keberhasilan Bhayangkara FC lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 tak membuat mereka pongah. Pelatih maupun manajemen Bhayangkara FC tak berani menargetkan juara seusai melangkah ke babak selanjutnya dengan status runner-up terbaik.

Bhayangkara FC lebih memilih untuk menapaki setahap demi setahap perjalanan mereka di Piala Presiden 2017 ketimbang langsung membidik gelar. "Yang paling realistis saat ini kami ingin lolos ke semifinal lebih dulu," ujar Simon Mcmenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Simon menatap babak 8 besar dengan penuh optimisme karena memiliki tiga modal penting yakni kecepatan, pemain muda, dan kekuatan untuk bersaing dengan tim lain. Dengan bekal itu pula, mereka tak gentar menghadapi tim manapun pada babak 8 besar.

Simon juga khawatir kekuatan timnya akan berkurang dengan absennya empat pemainnya yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-22, yakni Evan Dimas Darmono, M. Hargianto, Putu Gede Juni Antara, dan Rully Desrian. Mereka bakal bertolak memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-22 pada Selasa (21/2/2017).

Simon akan membuat perubahan pada komposisi pemain inti pada latihan Senin (20/2/2017) pagi. Eempat posisi yang bakal mengalami pergantian adalah gelandang serang yang biasa ditempati Evan, gelandang bertahan (Hargianto), bek sayap kanan yang diisi Putu Gede Juni Antara, dan kiper pengganti Rully Desrian.

Di tengah, Simon bakal menyiapkan Zulfiandi, Sahrul Kurniawan dan Lee untuk menggantikan Evan dan Hargianto. Sementara Alsan Sanda mengisi posisi Putu Gede, dan Awan Seto di posisi kiper. Simon yakin para pemain pengganti kualitasnya tak kalah dengan pemain Bhayangkara FC yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

 

Video Populer

Foto Populer