Sukses


Video: Para Pencetak Gol Spektakuler di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta - Turnamen Piala Presiden 2017 telah menyelesaikan semua laga pada babak penyisihan grup. Ajang pramusim ini tidak hanya seru karena dapat terlihat kemungkinan 80-90 persen skuat pemain klub-klub yang akan mengikuti kompetisi Liga 1.

Piala Presiden 2017 juga menarik karena hadir gol-gol yang cantik dan spektakuler yang tercipta dalam duel yang sengit. Gol-gol tersebut terjadi tidak hanya dari skema sebuah serangan tetapi juga dari bola-bola mati seperti tendangan bebas.

Sudah dapat terlihat gol yang spektakuler sejak matchday 1 dari lima grup yang ada. Ada nama siapa saja yang masuk dalam daftar gol spektakuler fase grup Piala Presiden 2017?

Berikut ini daftar para pemain yang menorehkan gol spektakuler untuk setiap matchday fase grup Piala Presiden 2017.

2 dari 4 halaman

Gol Spektakuler Matchday 1

1. Gol Spektakuler Matchday 1

Pada matchday ini tercipta gol-gol mengesankan dari Dendi Santoso (Arema FC), Hilton Moreira (Sriwijaya FC), dan Arief Yulianto (PSCS Cilacap). Gol Arief Yulianto dapat dinilai sebagai yang paling spektakuler di antara yang lainnya karena melalui tendangan first time yang mengarah ke atas kiri gawang Perseru Serui. Mau tahu seperti apa gol-gol terbaik pada matchday 1? Berikut cuplikannya:

 

3 dari 4 halaman

Gol Spektakuler Matchday 2

2. Gol Spektakuler Matchday 2

Pada matchday 2 lebih banyak lagi gol spektakuler yang tercipta dengan mayoritas dicetak dari luar kotak penalti. Gol-gol tersebut hadir berkat torehan dari Rizky Novriansyah (PSS Sleman), Vendry Mofu (Semen Padang), Rudi (Semen Padang), Evan Dimas (Bhayangkara FC), dan Slamet Budiyono (Sriwijaya FC).

Gol Slamet Budiyono mungkin bisa menjadi gol terbaik Piala Presiden 2017 karena dicetak dari luar kotak penalti dengan sudut yang kurang memungkinkan. Berikut ini cuplikan gol-gol spektakuler pada matchday 2:

 

4 dari 4 halaman

Gol Spektakuler Matchday 3

3. Gol Spektakuler Matchday 3

Kali ini gol spektakuler yang tercipta hadir dari kaki Kim Kurniawan (Persib Bandung), Wiljan Pluim (PSM Makassar), dan Boas Atururi. Gol spektakuler yang mendapat sorotan adalah dari kaki Boas Atururi yang menggetarkan jala gawang mantan klubnya, Perseru Serui. Tendangan bebas Boas Atururi melesat dan melengkung masuk ke pojok kanan bawah gawang Perseru. Berikut gol-gol spektakuler yang tercipta pada matchday 3:

 

 

Video Populer

Foto Populer