Sukses


Pelatih PSCS Puji Performa Tim Usai Takluk dari Madura United

Bola.com, Pamekasan - Pelatih PSCS Cilacap, Gatot Barnowo tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya usai takluk 0-1 dari Madura United pada laga terakhir Grup 5 Piala Presiden 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017).

Gatot menilai anak asuhnya sudah tampil optimal untuk meredam permainan Madura United. Maka itu, Gatot tidak kecewa walau anak asuhnya harus menerima kenyataan tersingkir di babak penyisihan grup Piala Presiden 2017.

"Kami sudah bermain sangat luar biasa dan bermain tanpa beban. Dua hal itu merupakan kunci sehingga kami bisa bermain lepas. Kami juga mengakui kekalahan ini," kata Gatot.

Pelatih yang mengantarkan PSCS juara ISC B 2016 juga senang karena di turnamen pramusim ini dirinya bisa melihat kemampuan setiap pemainnya sebagai bahan evaluasi menghadapi musim baru.

Evaluasi penampilan tim penting karena PSCS membidik target promosi ke kompetisi kasta tertinggi pada musim depan. "Piala Presiden ini sangat bermanfaat buat persiapan menghadapi Liga 2. Target kami adalah lolos ke kompetisi kasta tertinggi. Kami belajar banyak hal di turnamen ini," ujarnya.

PSCS mengakhiri partisipasi di Piala Presiden 2017 dengan menempati peringkat ketiga klasemen akhir Grup 5. Dari tiga pertandingan yang dijalani, PSCS meraih satu kemenangan atas Perserui Serui 1-0 dan menelan dua kekalahan dengan skor 0-5 dari Semen Padang dan terakhir 0-1 dari Madura United.

 

Video Populer

Foto Populer