Sukses


Djanur Sebut Persib Akan Dapat Ujian Berat di Solo

Bola.com, Bandung - Meski belum jelas siapa lawan perdana Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 yang digelar di Kota Solo, pelatih Djadjang Nurdjaman mengakui tim-tim yang lolos ke fase perempat final merupakan lawan-lawan yang berat.

Seperti diketahui, pengundian babak delapan besar akan dilakukan pada Selasa (21/2/2017). "Kami menunggu hasil drawing. Besok hari yang menentukan lawannya siapa dan kapan mainnya. Yang jelas kami harus siap," kata Djanur sapaanya di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (20/2/2017).

"Yang pasti semuanya tidak bisa dianggap enteng. Kami tidak pilih-pilih karena kami lihat Bhayangkara, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, dan Madura United, tidak ada satupun yang enteng," ungkap Djanur.

Soal babak delapan besar digelar di Stadion Manahan, Solo, pelatih kelahiran Sumedang setuju karena dinilai tempat netral, sekaligus menjadi tantangan dan ujian bagi pasukannya karena selama babak penyisihan digelar di kandang sendiri.

"Piala Presiden tahun ini kami semua menang di kandang, sementara tahun lalu kami jelek sekali penampilannya ketika main di luar Bandung. Walaupun nanti digelar di tempat netral, tetal akan menjadi ujian bagi anak-anak, makanya harus ada perbaikan," ujar Djanur.

Sementara pada sesi uji coba di kota Tasikmalaya melawan Persikotas, Djanur mengaku tidak bisa menilai kinerja pasukannya lantaran pertandingan hanya berjalan selama enam menit akibat hujan petir yang mengakibatkan pertandingan tidak bisa dilanjutkan.

"Awalnya saya mau melihat kemampuan pemain Persib yang jarang dimainkan, tapi karena terkendala hujan besar pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Mungkin kami akan mencari lawan uji coba lagi yang di Bandung saja. Mudah-mudahan ada," pungkas Djanur.

Video Populer

Foto Populer