Sukses


Persib Boyong Willie Overtoom dan Mirko Livaja ke Solo

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing rencananya akan tiba di marks Persib Bandung pada Rabu (22/2/2017). Mereka adalah Willie Overtoom asal Kamerun dan Mirko Livaja asal Kroasia.

Kedua pemain asing tersebut memang sudah lama ditunggu-tunggu pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menambah kekuatan pasukannya.

"Ya besok mereka tiba di Bandung, rencana sore hari datangnya. Mereka akan saya bawa ke Solo," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (21/2/2017).

Disinggung soal status dua pemain tersebut, Djanur mengatakan untuk Livaja akan diseleksi sedangkan Overtoom berkemungkinan langsung dikontrak. Namun, Djanur juga tidak bisa memberi garansi. Semua tergantung kondisi terkini si pemain dan kualitas mereka ketika diseleksi.

"Tapi kalau ternyata jelek, masa dipakai terus. Lihat saja nanti," ujar Djanur.

Bahkan jika memungkinkan, dua-duanya dikontrak Persib jika memang kualitas bagus. "Namun itu juga harus menunggu regulasinya seperti apa," ucap Djanur.

Dengan adanya tambahan pemain diharapkan kekuatan Maung Bandung semakin bagus, apalagi kompetisi Liga 1 persaingannya cukup ketat.

Alasan Persib memboyong mereka ke Solo walaupun belum dimainkan adalah, mereka bergabung dalam sesi latihan. Djanur mengakui, memang butuh memainkan mereka dalam pertandingan untuk memberi penilaian.

Persib Bandung akan bertarung di babak delapan besar Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 25-26 Februari 2017. Pengundian akan dilakukan pada Selasa (21/2/2017) sore di Jakarta.

Video Populer

Foto Populer