Sukses


Posisi Digeser, Peluang Shohei Matsunaga Cetak Gol Mengecil

Bola.com, Bandung - Shohei Matsunaga mengaku belum tahu kekuatan Mitra Kukar yang akan dihadapi Persib Bandung pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Meski demikian, gelandang asal Jepang itu tetap menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan tim berjulukan Naga Mekes tersebut.

"Saya belum tahu kekuatan tim Mitra Kukar. Saya tidak pernah nonton televisi saat mereka main di Piala Presiden kali ini. Tapi, lawan siapa pun, saya pikir kami harus bermain bagus agar bisa meraih kemenangan," ujar Matsunaga, Rabu (22/2/2017) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Mantan pemain Persiba Balikpapan ini akan berupaya membawa tim Maung Bandung memenangi pertandingan karena Persib hanya bermain sekali di fase perempat final ini. Bila kalah, dipastikan kiprah Persib terhenti karena perempat final menggunakan sistem single match.

Matsunaga berharap seluruh pemain yang akan diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman, harus memiliki konsentrasi tinggi. "Saya pribadi berpikir setiap pertandingan seperti final. Saya sangat termotivasi untuk membawa Persib juara, walau selama turnamen ini (Piala Presiden) belum mencetak gol," ujar Matsunaga.

Hasrat untuk mencetak gol diakui Matsunaga masih menggebu. Hanya, posisi saat ini ia ditempatkan di posisi sayap sementara sewaktu di Persiba Balikpapan, ia berposisi sebagai gelandang serang.

"Jadi di Persib saya kesempatan untuk mencetak golnya sedikit, berbeda dengan ketika saya di Persiba. Tapi tidak masalah walau saya tidak cetak gol, yang penting kami menang di setiap pertandingan," ungkap pemain 28 tahun itu.

Pemain bernomor punggung 17 ini memang memiliki target 15 gol selama membela Persib. Sebelumya ia mengoleksi 13 gol bersama Persiba. "Kalau memang ada kesempatan cetak gol saya tidak akan biarkan peluang itu," ucap Matsunaga.

 

Video Populer

Foto Populer