Sukses


Willie Overtoom dan David Lofquist Tiba di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pemain asing yang akan bergabung dengan Persib Bandung, Willie Overtoom (Kamerun) dan David Sebastian Lofquist (Swedia) akan tiba di Bandung pada Rabu (22/2/2017) pukul 22.00 WIB. Kedua pemain tersebut akan langsung dibawa ke Solo bersama rombongan Tim Maung Bandung, Kamis (23/2/2017) pagi.

Hal itu disampaikan salah satu staff PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Budhi Bram Rachman saat dihubungi Bola.com, Rabu malam. "Mereka mendarat pukul 18.30 WIB di Jakarta dan akan langsung dibawa ke Bandung. Kemungkinan tiba di Bandung malam ini sekitar pukul 22.00 WIB," jelas Bram.

 

Hal senada diungkapkan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Djanur mengaku Overtoom dan David awalnya dijadwalkan tiba di Bandung pada Rabu Sore. Hanya saja, waktu kedatangan keduanyaa di Kota Kembang ternyata mengalami perubahan menjadi malam hari.

"Mungkin pesawatnya delay atau apa saya kurang tahu. Tetapi yang jelas mereka malam ini sudah di Bandung karena sudah ada staf dari PT PBB yang menjemput mereka," kata Djanur.

Bukan hanya Overtoom dan David, Persib akan kedatangan satu pemain asing lagi asal Kroasia, Mirko Livaja. Pemain berusia 22 tahun itu akan tiba di Bandung, Kamis (23/2/2017).

Namun, Livaja tidak akan diboyong ke Solo karena Persib sudah bertolak ke Solo Kamis pagi untuk persiapan melawan Mitra Kukar pada perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017) pukul 18.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer