Sukses


3 Pemain Pilar Bhayangkara FC Waspadai Semen Padang

Bola.com, Surabaya - Pemain Bhayangkara FC mengakui kualitas Semen Padang jelang bentrok kedua tim pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017). Maka itu, tim asuhan Simon McMenemy itu mewaspadai kekuatan Kabau Sirah yang tampil luar biasa pada babak penyisihan grup.

Tim asuhan Nilmaizar menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan Grup 5. Selain itu, Semen Padang berhasil mencetak 12 gol dan tidak sekalipun kebobolan melawan Madura United, PSCS Cilacap, dan Perseru Serui.

Kapten Bhayangkara, Indra Kahfi meyakini Semen Padang akan menyulitkan timnya. Semen Padang diakui Indra sangat solid karena tak banyak melakukan perombakan skuat. Meski begitu, Indra optimistis ia dan rekan-rekannya mampu mengatasi tekanan Semen Padang.

“Kami telah membuktikan pada babak penyisihan, terutama saat melawan Persija. Kami kerap berada di bawah tekanan, tetapi mampu keluar sebagai pemenang," ujarnya.

Kiper andalan Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho juga melontarkan pernyataan serupa. Pemain dengan penyelamatan terbanyak di ajang Torabika Soccer Championship 2016 ini mengaku Semen Padang adalah lawan yang sangat berat.

Dari rekaman pertandingan Semen Padang, Wahyu menilai Semen Padang nyaris tidak memiliki kelemahan. Mantan kiper Timnas Indonesia itu juga memuji kualitas individu tim asal Sumatera Barat yang di atas rata-rata.

“Jika melihat cara bermain mereka saat melawan Madura United dan Perseru Serui, kami harus bekerja lebih keras. Kami tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun dan bermain lebih sabar,” katanya.

Sementara itu, stopper impor Bhayangkara FC, Otavio Dutra memprediksi pertandingan antara timnya dengan Semen Padang bakal berlangsung ketat. Kendati menghadapi lawan yang sulit, Dutra percaya timnya bisa mengejutkan Semen Padang.

“Kami menunjukkan kematangan dalam bermain saat mengalahkan Persija. Kali ini, saya yakin Semen Padang tidak akan bisa berbuat banyak," ucap duet sehati Indra Kahfi di jantung pertahanan Bhayangkara FC ini.

 

Video Populer

Foto Populer