Sukses


2 Pemain Bintang Persib Enggan Remehkan Mitra Kukar

Bola.com, Solo - Persib Bandung akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pembuka babak 8 Besar Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2/2017). Duel itu merupakan ulangan semifinal ajang serupa 2015 silam, di mana tim Maung Bandung sukses menyingkirkan skuat Naga Mekes dan akhirnya menjadi juara dengan mengalahkan Sriwijaya FC.

Meski demikian, catatan itu dinilai gelandang Persib, Hariono tak bisa dijadikan patokan. Sebab, dia menilai komposisi skuat Mitra Kukar saat ini jauh berbeda dengan sebelumnya.

''Saya rasa turnamen 2015 lalu sudah berbeda dari sekarang, baik atmosfer turnamen maupun pemain. Meski kami dulu mengalahkan mereka, namun saat ini harus tetap waspada,'' tegas Hariono kepada Bola.com usai latihan di Lapangan Kottabarat Solo, Kamis (23/2/3017).

Hariono menilai seluruh tim yang masuk perempatfinal Piala Presiden memiliki keunggulan masing-masing. Maka itu, mantan pemain Deltras Sidoarjo itu akan berusaha tampil semaksimal mungkin. ''Kami tetap fokus sepanjang pertandingan. Tahun ini kami harus mempertahankan gelar juara,'' tukasnya.

Di sisi lain, pemain asing Persib, Shohei Matsunaga menilai Mitra Kukar berpotensi menyulitkan. Untuk itu, dirinya bersama para pemain fokus mempersiapkan tim dan tampil maksimal.

''Siapapun lawannya kami harus bermain bagus dan tak melakukan kesalahan sepanjang pertandingan,'' ucap mantan striker Persiba Balikpapan itu.

Persib lolos ke babak 8 besar dengan cara yang lebih meyakinkan dibandingkan Mitra Kukar. Persib menyapu bersih tiga laga penyisihan grup di Stadion Si Jalak Harupat sedangkan Mitra Kukar sedikit tersendat dengan meraih sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

 

Video Populer

Foto Populer