Sukses


Video: Momen Persib yang Jangan Dilewatkan di Piala Presiden 2017

Bola.com, Jakarta Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar pada perempat final Piala Presiden 2017. Maung Bandung melangkah setelah menyapu bersih kemenangan pada fase grup. Persib menang 1-0 atas Makassar, 3-1 kontra Persiba Balikpapan, dan taklukkan Persela Lamongan 2-0.

Hasil tersebut menempatkan Persib sebagai juara Grup 3. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang dilakoni di kandangnya, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Persib di lini tengah terlihat kuat dengan kehadiran Dedi Kusnandar, serta bintang mudanya yang sedang naik daun, Febri Hariyadi. Keduanya beberapa kali tampak menjadi pion penting Persib dengan membuat lawan kewalahan bahkan kebobolan dengan skill apik keduanya.

Ada beberapa momen Persib yang jangan dilewatkan selama Piala Presiden 2017.

2 dari 4 halaman

Hamka Hamzah vs Sergio van Dijk

1. Hamka Hamzah vs Sergio van Dijk

Jangan pernah lengah menjaga striker Persib, Sergio van Dijk. Pernyataan itu mungkin yang ditanamkan dalam diri bek PSM Makassar, Hamka Hamzah. Dalam cuplikan ini tampak Hamka seperti tidak ingin lepas dari Van Dijk. Penjagaan ketat dilakukan Hamka saat tendangan penjuru dilakukan. Berikut ini momen yang dimaksud.

 

3 dari 4 halaman

Febri Hariyadi

2. Febri Hariyadi

Pemain lincah ini menjadi salah satu kunci kemenangan Persib atas Persiba pada fase grup. Febri berlari cepat dan sering melakukan pergerakan yang membuat lawan kewalahan. Lihat saja aksi-aksi magisnya dalam video berikut ini.

 

4 dari 4 halaman

Kim Kurniawan

3. Kim Kurniawan

Saat Persib menang 2-0 atas Persela Lamongan, gol Kim Kurniawan menjadi salah satu momen yang menarik dalam laga. Golnya tercipta setelah memanfaatkan bola liar yang kemudian disambar dengan sebuah tendangan voli. Gol Kim tersebut juga seperti pemecah kebuntuan.

 

 

Video Populer

Foto Populer