Sukses


Ini Nazar Keluarga jika Gonzales Cetak Gol ke Gawang SFC

Bola.com, Malang - Keluarga striker Arema FC, Cristian Gonzales selalu punya nazar unik untuk memberikan dukungan dalam sebuah pertandingan. Mereka sudah punya nazar khusus andai Gonzales mencetak gol saat melawan Sriwijaya FC pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

”Kami akan membagikan t-shirt spesial jika Gonzales membuat gol. Karena nomor punggungnya 10, maka kami akan langsung membagikan t-shirt sejumlah itu di tribune,” kata sang istri, Eva Gonzales.

”Kami datang dengan anak-anak plus keluarga dari Belanda. Jadi mereka semua akan ikut membagikan jersey begitu gol tercipta,” ucapnya.

Sebelumnya, banyak nazar unik yang dilakukan oleh keluarga Gonzales. Mulai dari beramal di panti asuhan, pondok pesantren, mengunjungi Masjid Agung, hingga menceburkan diri ke kolam renang.

Eva juga punya pengalaman unik terkait nazar yang berkaitan dengan nomor punggung. Ketika di Arema, perempuan berdarah Batak ini sudah sering menyumbangkan t-shirt, sajadah yang jumlahnya sesuai dengan nomor punggung Gonzales.

Yang agar rumit, tentu saat pemain gaek Arema ini memperkuat Persib Bandung. Saat itu, Gonzales memakai nomor punggung 99. Alasannya bukan faktor uang tetapi barang yang jumlahnya sama dengan nomor punggung El Loco. ”Waktu di Persib memang agak susah karena nomornya besar,” ucap ibu empat anak ini seraya tertawa.

 

Video Populer

Foto Populer