Sukses


Begini Reaksi Overtoom dan Lofquist saat Persib Cetak Gol

Bola.com, Solo - Hujan mengguyur Stadion Manahan, Solo, venue partai Persib Bandung versus Mitra Kukar dalam duel perempat final Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017).

Pemain dari kedua tim berjibaku melawan hujan dan juga lumpur di lapangan. Namun, pada saat bersamaan ada dua pemain Persib yang masih bersih, tidak ikut basah kuyup, dan bahkan duduk di tribune VVIP Stadion Manahan.

Dua pemain itu adalah Willie Overtoom dan David Lofquist. Keduanya memang belum resmi jadi pemain tim Maung Bandung lantaran masih dalam tahap dijajaki kemampuannya. Jadi, wajar bila Overtoom dan Lofquist untuk sementara jadi penonton. Apalagi, mereka juga baru bergabung dengan Sergio van Dijk dkk. pada Rabu (22/2/2017).

Sepanjang permainan, keduanya tampak menyaksikan duel dengan kalem. Meski datang ke Bandung secara bersamaan, keduanya tidak terlalu sering bercakap-cakap.

Mereka juga kerap memainkan telepon pintar yang dipegang. Sesekali melihat sekeliling, bisa jadi keduanya menyelami atmosfer pertandingan di Indonesia lengkap dengan dukungan fans membahana.

Bisa dimaklumi karena laga Persib kontra Mitra Kukar jadi partai pertama tim Pangeran Biru yang disaksikan keduanya secara langsung. Saking kalemnya, saat Persib mencetak gol atau melakukan mendapat peluang untuk membobol gawang lawan, pemain asal Kamerun dan Swedia itu tetap tenang. Tidak ada reaksi atau perubahan mimik dari keduanya.

Namun, setelah hampir sepanjang pertandingan hampir tak memperlihatkan ekspresi menonjol, keduanya mulai bereaksi. Overtoom dan Lofquist terlihat melakukan selebrasi kecil dengan bertepuk tangan singkat saat Persib menjebol gawang tim Naga Mekes untuk ketiga kalinya.

Sesaat kemudian, keduanya kembali kalem. Ketika Mitra Kukar menipiskan skor jadi 2-3, dua pemain asing itu lagi-lagi tidak memperlihatkan perubahan mimik wajah.

Begitu pula saat wasit Musthofa Umarella meniup peluit akhir tanda pertandingan berakhir. Overtoom dan Lofquist masih tetap kalem. Saat dimintai komentarnya seusai pertandingan, Overtoom hanya menjawab singkat. "Pertandingan yang bagus, fans Persib juga bagus," ujar pemain 30 tahun itu.

a

Video Populer

Foto Populer