Sukses


Atep, Momen Pembuktian, dan Empati untuk Sergio van Dijk

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep mempersembahkan dua golnya saat duel kontra Mitra Kukar, Sabtu (25/2/2017) di Stadion Manahan, Solo untuk Sergio van Dijk yang mengalami cedera. Atep melesakkan gol dengan tendangan lob serta sundulan, dan menentukan langkah Persib ke semifinal Piala Presiden 2017.

"Ya, gol saya saat lawan Mitra Kukar untuk Sergio. Dia cedera, semoga cepat sembuh sehingga bisa kembali ke tim ikut berlatih lagi dan bertanding," ujar Atep, Minggu (26/2/2017) di Bandung.

Atep mengaku penampilannya yang gemilang tidak lepas dari kerja sama apik yang dibangun semua pemain Persib. Selain itu, kerja keras, kekompakkan, dan motivasi semua pemain yang membuat Persib lolos ke babak semifinal Piala Presiden.

"Saya bersyukur masih tetap bertahan di turnamen ini dan berlanjut ke semifinal. Saya hanya menjalankan tugas dan mencoba menjawab kepercayaan pelatih dengan memberi kontribusi. Insya Allah kalau dipercaya pelatih saya bisa memberi kontribusi yang positif bagi tim," ucap Atep.

Menghadapi babak semifinal, pemain bernomor punggung 7 ini menegaskan akan terus meningkatkan performa dan kepercayaan diri, apalagi babak semifinal tinggal beberapa hari lagi.

"Kami akan evaluasi segala kekurangan yang kemarin dan mudah-mudahan bisa berbuat lebih baik lagi karena tinggal beberapa langkah lagi untuk jadi juara," tandas Atep.

Persib harus bekerja keras menuju semifinal, karena tim masih dalam masa pemulihan usai melakoni babak perempat final di Stadion Manahan, Solo. Namun, Atep percaya tim pelatih bisa memaksimalkan masa pemulihan dengan maksimal.

Persib tiba di Bandung, Minggu (26/2/2017) dan langsung diistirahatkan. Rencananya pemain akan menjalani latihan pada Senin (27/2/2017). "Secara mental kami sudah mulai bangkit. Harapan saya di semifinal nanti bisa menang besar," ungkap Atep.

Disinggung kemungkinan kembali jadi pemain inti, pemain kelahiran Cianjur ini menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

"Saya tidak pernah meminta agar saya terus jadi pilihan utama. Saya selalu menghormati keputusan pelatih. Yang pasti setiap ada kesempatan selalu memberikan yang terbaik. Itu bukti bahwa saya masih ada dan mencoba memberi kontribusi buat Persib," ucap Atep mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer