Sukses


Babak I: Semen Padang Imbang dengan Bhayangkara FC

Bola.com, Solo - Semen Padang bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC pada babak pertama perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017).

Semen Padang dan Bhayangkara yang menurunkan tim terbaik mereka memperagakan permainan ofensif. Alhasil, peluang demi peluang untuk mencetak gol kerap didapatkan oleh kedua tim.

Bhayangkara FC mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-17. Striker Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan yang masuk ke dalam kotak penalti melepaskan tembakan keras ke arah gawang Semen Padang. Namun, tembakan mantan striker Persela Lamongan itu masih bisa ditangkap, Muhammad Ridwan.

Semen Padang tak tinggal diam. Tiga menit berselang, Vendry Mofu melakukan percobaan tendangan dari luar kotak penalti setelah melakukan umpan kombinasi dengan Marcel Sacramento. Sayang, tembakan Vendry masih belum menemui sasaran.

Pada pertengahan babak pertama, giliran Marcel yang mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Hanya saja, tembakan kapten tim Semen Padang yang sudah berdiri bebas di kotak penalti masih bisa diblok pemain belakang Bhayangkara FC.

Setelah peluang yang terbuang tersebut, Semen Padang dan Bhayangkara FC menciptakan beberapa peluang lagi. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir babak pertama. 


Susunan Pemain
Semen Padang (4-4-2): 21-Muhammad Ridwan; 2-Novan Setya Sasongko, 89-Cassio de Jesus, 5-Novrianto, 90-Boas Atururi; 75-Kevin Ivander, 10-Vendry Mofu, 17-Ko Jae-sung, 12-Adi Nugroho; 9-Syamsul Bahri, 8-Marcel Sacramento

Pelatih: Nilmaizar

Bhayangkara FC (4-4-2): 1-Wahyu Tri Nugroho, 2-Putu Gede, 5-Otavio Dutra, 27-Indra Kahfi Ardhiyasa, 3-Dany Saputra; 17-Alsan Putra, 89-Lee Yu-jun, 6-Evan Dimas Darmono, 20-Ilham Udin; 46-Dendy Sulistyawan, 10-Jajang Mulyana

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer