Sukses


Persib Tinggalkan 6 Pemain Hadapi Pusamania Borneo FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meninggalkan enam pemain untuk menghadapi Pusamania Borneo FC pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017).

Enam pemain yang ditinggalkan adalah Imam Arief Fadillah, Sergio van Dijk, Ahmad Subagja Baashit, Sugiyanto, Willie Overtoom, dan David Sebastian Lofquist. Sementara itu, Mirko Livaja diboyong ke Samarinda walau baru gabung bersama tim Persib.

"Kami bawa pemain 21 pemain sudah termasuk Livaja. Saya bawa Livaja karena dia sudah bisa beradaptasi," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung sebelum bertolak ke Samarinda, Selasa (28/2/2017).

Djanur berharap Livaja bisa memberi warna bagi permainan anak asuhnya jika memang siap dimainkan melawan Borneo FC. "Saya akan memantau kondisi Livaja hingga jelang pertandingan. Kalau siap dimainkan akan saya coba," kata Djanur.

Soal rapor Persib di Samarinda, Djanur mengungkapkan hasil negatif kerap menghampiri Maung Bandung. Pada lawatan terakhir di Indonesia Soccer Championship 2016, Persib bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC, 7 Mei 2016. "Selama ini kalau main di sana hasilnya tidak pernah bagus. Kalau pencapaian pribadi saya cukup bagus, terutama saat bersama Pelita Jaya," ia menuturkan.

Djanur mengaku hasil buruk Persib selama bermain di Samarinda karena masalah mental. "Kalau masalah jam pertandingan tidak ada masalah, kami selalu main malam. Persoalannya saya melihat di mental pemain. Insya Allah mulai pertandingan nanti dapat hasil positif," ucap Djanur berharap.

Maka itu, pada laga nanti, Djanur meminta kepada Atep dkk. bermain terbuka dan menekan tuan rumah. "Persib tidak akan bertahan tapi kami bakal bermain terbuka. Saya optimistis dengan kemampuan anak-anak," ucap Djanur.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer