Sukses


Chris Paul Gemilang, Clippers Gilas Spurs

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers sukses mengamankan kemenangan pertama di babak play-off dengan sistem best of seven. Chris Paul dan kawan-kawan menang 107-92 atas juara musim lalu, San Antonio Spurs.

Bertanding di Staples Center, Senin (20/4/2015) pagi WIB. Clippers tampil sangat dominan di depan ribuan pendukungnya. Dimotori guard Chris Paul, Clippers akhirnya berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan 30-18.

Pada kuarter kedua, Spurs sempat bangkit. Tim besutan Gregg Popovich ini mampu mengemas 25 poin berbanding 19 poin. Hasilnya, Spurs mampu mendekatkan ketertinggalan dengan skor 43-49.

Pada kuarter ketiga dan keempat Clippers kembali mengungguli Spurs. Permainan ciamik dan dunk Blake Griffin membuat Clippers membara dan sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 107-92.

Bintang pada pertandingan ini adalah Chris Paul yang mengemas 32 poin, tujuh rebound dan enam assist. Tak hanya Paul, Griffin juga tampil mengesankan dengan mengukir double-double yakni, 26 poin, 12 rebound dan enam assist.

Sementara itu di kubu tim tamu, Kawhi Leonard menjadi penyumbang poin terbanyak untuk Spurs dengan 18 poin. Kedua tim akan kembali menggelar pertandingan kedua di Staples Center pada Kamis, (23/4/2015) pagi WIB.

Hasil Pertandingan Babak Play-Off NBA

Minggu (19/4)

Cleveland Cavaliers 113-100 Boston Celtics

Atlanta Hawks 99-92 Brooklyn Nets

Baca Juga:

Ancelotti Pesimistis Bale & Modric Tampil Hadapi Atletico

Crespo: Nikmati Saja Persaingan Messi dan Ronaldo

Lima Debut Terunik Pesepak Bola Dunia

Video Populer

Foto Populer